Tuesday, June 23, 2015

Quality Control Data Project LiDAR 23-06-2015


MOM
Hari ini tabggal 23 Juni 2015 di IPG Meeting room, mengadakan pertemuan dalam membahas  Project LiDAR. Pertemuan ini di hadiri oleh:
  • LiDAR Adviser, Prof. Ketut
  • Konsultan, Pak Sofan, Pak Hary dan Tim Teknis
  • TT - Coordinator
Agenda Pembahasan:
  1. QC - Quality Control
  2. Lay Out Peta
  3. Final Presentation
  4. Workshop
1. QC - Quality Control
Pembahasan Format QC dan metode QC yang telah dilaksanakan. Process QC akan berlanjut terus dan diharapkan dalam proces QC ini akan ada suatu dokumen berita acara yang untuk menjelaskan validasi dari hasil QC dari Konsultan dan TT selanjutnya akan direvisi oleh LiDAR Adviser. Metode QC secara random sampling sesuai kriteria yang ada pada format QC.

2. Lay Out Peta
Penyajian hasil akhir dalam PETA, selama pertemuan tersebut Adviser sudah memberikan solusi dan akan disampaikan ke Project Owner dan Working Group.

3. Final Presentation
Berdasarkan TOR kontrak akan berakhir pada bulan Juli tanggal 17, 2015. Konsultan berpendapat untuk melakukan final presentasi seputar project LiDAR kepada Owner dan Working Group serta TT secara simbolik bahwa proyek telah selesai dilaksanakan dan melakukan over view secara keseluruhan mengenai kinerja project serta hasil yang dicapai berdasarkan TOR.
Konsultan berencana untuk melaksankan Final Presentation pada tanggal 15 July 2015 sebagai langkah untuk menyampaikan hasil yang telah dicapai.

4. Workshop
Mengenai Workshop dalam pertemuan ini adviser berpendapat untuk lebih efisien dan pemantapan TT, maka dianjurkan kalo bisa workshop 2 ini dilakukan setelah lebaran.
Persiapan untuk agenda workshop 2 telah didiskusikan dengan pak Helder. Adviser akan berencana untuk melakukan pertemuan dengan Pak Helder guna membahas agenda workshop 2 dan teknis pelaksanaannya.

DOKUMENTASI













No comments:

Post a Comment