Thursday, September 10, 2015

TT Meeting Persiapan Worshop II

TT Meeting Persiapang Workshop II
@IPG-IP Meeting Room
Delta 1 Elemloi
2015-09-09
  1. Membicarakan Persiapan Materi
  2. Waktu pelaksanaan Presentasi Workshop II
Pak Ozzie
Berdasarkan diskusi dengan Pak Vise MOF Helder Lopes Materi Presentasi sama dengan Workshop I hanya teorinya dikurangi dan perlu banyak visualisasi serta aplikasi yang diperlukan sesuai bidang masing - masing. Worshop II ini bersifat Intern saja dan akan dilaksanakan pada tanggal 21-09-2015.
Mengenai kesiapan materi sangat diperlukan dukungan data yang ada terutama sesuai bidang yang mau dipresentasikan dan dari Konsultan membimbing supaya memperlancar proses penyelesaian materi presentasi.
Untuk bimbingan ini nanti dari Konsultan Ibu Dewi, Pak Hary bersama Prof. Ketut mendampingi supaya selalu update setiap materi dan diarahkan ke aplikasi - aplikasi yang diperlukan dan karena Workshop I contoh - contohnya di Municipio Dili sehingga untuk contoh aplikasi ini kita mengarah ke Municipio selain Dili. Untuk Keperluan data dalam menunjang materi dari pihak Konsultan Pak Azis bersedia memberikan dukungan data sesuai permintaan.
Presenter yang akan melakukan presentasi adalah dari DNHPU-MPIE Fabiola dan ADN-MPIE Valentina dan sebagai presentasi over view dari IPG.IP Pak Ozzie.


Pak Azis sesuai dengan apa yang telah di katakan oleh Pak Ozzie contoh - contoh perlu diambil selain Dili karena Timor - Leste itu bukan Dili saja dan juga proyek - proyek pemerintahan juga pasti tersebar diseluruh Distrik seperti jalan jadi kita usahakan data untuk aplikasi - aplikasi yang dibutuhkan akan kita diskusikan.
Valentina karena presentasi workshop I sudah ada contoh mengenai Distrik jadi kembangkan dari contoh yang ada ke Distrik lain, data juga diperlukan guna mendukung proses pembenahan materi. Pak Ozzie berdasarkan kesepakatan dengan Project owner yaitu Pak Helder Lopes dengan Pak Pedro Lay semua keperluan data dan processingnya di IPG.IP LiDAR atau ruang Divisi GIS.
Fabiola kalau untuk data bencana bisa tidak kami mendapatkan datanya untuk yang dari Distrik. Pak Ozzie untuk data Bencana nanti akan dikooordinasikan pada Divisi yang berkaitan di IPG.IP guna mendapatkan informasi. Untuk area potensi pertanian tolong Adina usahakan data koordinasi dengan Pak Jose Quintao area mana yang sedang aktif dan area mana yang secara pemanfaatan ekonomisnya bisa di bangun.













No comments:

Post a Comment